Rabu, 13 Januari 2021

SERAH TERIMA JABATAN KEPALA DPMPTSP KOTA TANJUNGPINANG

Dinas Penanaman Modal Dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Tanjungpinang menggelar Serah Terima Jabatan (sertijab) dan Pisah Sambut Kepala DPMPTSP Kota Tanjungpinang yang digelar secara sederhana di ruang rapat DPMPTSP pada hari Rabu (13/01)

Staf Ahli Ekonomi Pembangunan Kota Tanjungpinang Bapak Drs. MARZUL HENDRI mendapat tugas baru untuk menjadi Kepala DPMPTSP Kota Tanjungpinang menggantikan Bapak Drs. MUHAMAD IKSAN M.Si usai resmi dilantik bersama belasan Pejabat lainnya di Aula Sultan Badrul Alamsyah Lantai 3 Kantor Walikota Tanjungpinang, Senin (11/01).

Pada kesempatan tersebut Iksan secara pribadi menyampikan bahwa mutasi merupakan hal yang lumrah dilaksanakan dalam lingkungan Pemerintahan, lebih lanjut beliau mengatakan bahwa DPMPTSP kedepan akan melaksanakan pembangunan MPP (Mall Pelayanan Publik) melalui Anggaran Tahun 2021. Selanjutnya beliau berpesan untuk senantiasa menjalin silahturahmi karna melalui hubungan yang baik antar individu dalam organisasi maka tujuan organisasi akan tercapai. Pelayanan perizinan online 124 Izin dan Non Perizinan kedepannya juga merupakan tugas yang harus dilaksanakan DPMPTSP Kota Tanjungpinang.

Marzul hendri, selaku Kepala Dinas yang baru mengapresiasi kinerja Kepala Dinas DPMPTSP sebelumnya dan mengajak pegawainya untuk dapat membangun DPMPTSP Kota Tanjungpinang kedepannya lebih baik lagi.