Berita

Berita

Sabtu-1 Agustus 2020 / 11 Zulhijjah 1441 H

PEMOTONGAN HEWAN QURBAN

Pada hari Sabtu tanggal 1 Agustus 2020 bertepatan dengan 11 Zulhijjah 1441 Hijriah, Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kota Tanjungpinang sebagaimana pada Hari Raya Haji atau Hari Raya Qurban tahun sebelumnya melaksanakan Qurban sebanyak 3 ekor sapi. Namun untuk tahun ini 2 ekor sapi Qurban di serahkan ke mesjid-mesjid yang ada di Kota Tanjungpinang dan 1 ekor sapi dilakukan pemotongan di Halaman kantor DPMPTSP.

Kegiatan ini dimulai dengan pengarahan oleh Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kota Tanjungpinang Bapak Muhamad Iksan, M.Si kemudian dilanjutkan dengan penyembelihan hewan Qurban secara bersama-sama oleh personil DPMPTSP.

Diharapkan pelaksanaan pemotongan Qurban yang dilakukan di kantor dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT dengan memaknai arti dari kisah pengorbanan yang dilakukan oleh Nabi Ibrahim AS, kemudian memupuk rasa kebersamaan, mempererat silaturrahim dalam keluarga besar DPMPTSP Kota Tanjungpinang.

 

Rabu-9 September 2020

RAPAT PRA FGD PEMBUATAN PETA POTENSI INVESTASI

Pada Tahun Anggaran 2020 ini Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kota Tanjungpinang akan melakukan Pemetaan Potensi Investasi Kota Tanjungpinang, dan saat ini dalam proses pengumpulan data primer dalam menentukan lokasi prioritas. Kemudian akan dilakukan Focus Group Discussion (FGD) guna kesempurnaan hasil. Untuk itu sebelum FGD dilaksanakan maka rapat pra FGD secara internal dilakukan pada hari Rabu tanggal 9 September 2020 bertempat di Ruang Rapat DPMPTSP dipimpin oleh Kabid Pengembangan Iklim dan Promosi Penanaman Modal. Peserta rapat terdiri dari Perwakilan Bidang, baik yang dihadiri langsung oleh Kepala Bidang maupun yang diwakili oleh Kepala Seksi majupun staff. Kegiatan ini dilaksanakan dengan kerjasama bersama bebereapa orang tenaga ahli dari Perguruan Tinggi yang berada di daerah.

Rabu - 12 Agustus 2020 / 22 Zulhijjah 1441 H

KUNJUNGAN KPK RI KE DPMPTSP KOTA TANJUNGPINANG

Dalam rangka tindak lanjut pelaksanaan Program Pencegahan Korupsi Terintegrasi yang selama ini dilaksanakan dilingkungan Pemerintah Kota Tanjungpinang, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Republik Indonesia melalui Deputi Pencegahan melakukan Rapat Koordinasi Evaluasi Pelaksanaan Program Pemberantasan Korupsi Terintegrasi bersama Walikota Tanjungpinang dan dihadiri oleh beberapa Organisasi Perangkat Daerah terkait termasuk Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu.

Berdasarkan ketentuan yang diatur dalam Pasal 6 Huruf a Undang-undang nomor 19 tahun 2019 tentang Komisi Pemberantasan Tindak Pidana Korupsi, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) berwenang dalam melakukan tindakan-tindakan pencegahan tindak pidana korupsi.

Selesai rapat koordinasi, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kemudian berkunjung sekaligus melakukan supervisi ke kantor Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu untuk memberikan pengarahan terhadap kelengkapan administrasi guna pencegahan terhadap kemungkinan tindakan-tindakan korupsi.

- Editor

 

 

 

 

 

Investasi PT BAI di KEK Galang Batang Bintan Diprediksi Tembus 17 Triliun

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Direktur Utama PT Bintan Alumina Indonesia atau BAI, Santoni memprediksi investasi di Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Galang Batang, Bintan, Kepulauan Riau akan tembus Rp 15 triliun sampai Rp 17 triliun pada akhir tahun 2020. Sebab, pada Desember tahun depan ditargetkan pabrik alumina refinery sudah mulai produksi.

Subcategories

Maklumat Pelayanan

Hari iniHari ini20
 Pengunjung Bulan ini Pengunjung Bulan ini592
Total Semua PengunjungTotal Semua Pengunjung1365